Beranda > Award > Blogger Award 2009

Blogger Award 2009

trafficawardilove2

vespabloggeraward1

Thanks banget buat Sari yang udah memberikan award kepada saya… saya sangat terharu…

Oleh karena sebuah amanah yang telah diberikan juga kepada saya, maka mau gak mau saya harus berikan juga award ini ke orang lain, yang telah dengan gagah berani membaca blog aku dan mengkomennya… sehingga aku jadi sedikit punya keberanian ntar untuk membeli host baru di WP ini.

Penerima Award dari aku:

Asri

Almahira

Sari

Aku salut dengan keduanya karena dengan gagah berani membuka blog aku dan mengkomennya. hehehe… walau hanya komen di BIODATA, tapi dah cukup menyenangkan.

Bagi saudara, khususnya Asri, silahkan memberikan award yang sama ke teman2nya.

Trims…

Sekian dari saya,

Arie Geologist

Kategori:Award
  1. April 19, 2009 pukul 2:06 pm

    wah manthap nih ada award nya

    • Arie
      April 19, 2009 pukul 2:13 pm

      Gk tau jg neh. hehehe…
      Mw award? Ntar q buat. Tapi aq gak tau gimana buat award.

  2. April 23, 2009 pukul 5:15 am

    wa…

    makasih kang…

    kreatif juga nih… ^^

    • Arie
      April 23, 2009 pukul 8:07 am

      Hehehe… thanks, ma. (^-^)

  3. April 25, 2009 pukul 4:36 pm

    wah terima kasih kembali!!!🙂

    kok cuma 3, hehehe jadi terasa sangat spesial nih!

    monggoh mampir di sini
    ada info summerschool di Belanda.. semoga berminat1

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: