Beranda > Pengalaman > Beragam Fasilitas Kayak Facebook di Internet

Beragam Fasilitas Kayak Facebook di Internet

Banyak banget fasilitas tempat kita bisa membuat komunitas dan bergaul di internet. Contohnya saja yang sekarang jadi ngetrend dan paling besar di dunia adalah: Facebook. Baik anak2 maupun bapak2 dan ibu2 banyak yang punya akun di facebook dan turut aktif di dalamnya.

Nah sekarang aku melihat ada lagi nih yang mirip2 facebook dan friendster… MySpace dan Hi5. Kalau MySpace kayaknya udah lama banget adanya, tapi kurang tenar dibandingkan facebook. Juga friendster yang dulu sempat tenar sekarang meredup karena kalah bersaing dengan facebook.

Nah Hi5… aku baru saja gabung dan ternyata lebih mirip friendster, tapi lumayan juga. Waktu kucari teman2ku di Hi5 ternyata banyak yang udah buat, tetapi waktu kucari orang dari luar negeri kayak dari Jepang atau Eropa kok malah jarang dan hampir gak ketemu. Semacam baru dibuat atau kurang laku. Dan aku agak sedikit bingung dalam menggunakan Hi5. Agak ribet dan kurang seru kayaknya dibandingkan facebook.

Belakangan juga terdengar (udah cukup lama banget sih) adanya blog yang bagus banget, yah… bisa berteman dan masukin foto ama musik n video kayak facebook, bisa ngisi blog kayak wordpress atau blogspot, dll. Tapi orang cenderung jarang menggunakannya, kecuali beberapa kalangan.

Dengan banyaknya fasilitas yang diberikan internet nih aku jadi bingung juga, mau kemana. hehehe… Walaupun facebook menjadi prioritas utama.

Arie May Wibowo’s ProfileCreate Your Badge
Arie May Wibowo's Facebook profile

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: