Beranda > Pengalaman > Memori… diary… friendship…

Memori… diary… friendship…

Mungkin teman2 yang dulu suka lagu Caffein pernah dengar lagu caffein di bawah ini. Lagu ini aku dengar waktu SMP kelas 3, dan aku suka lagunya dari videoclipnya yang begitu… begitu abstrak. Tidak jelas… seorang cewek yang membawa sepedanya di suatu ladang… so weird, so abstract, I like it…

Tapi yang nambah aku suka lagu ini dulu, lirik sama melodinya.
Jadi teringat masa SMP dulu waktu ngumpul anak2 GF di rumahnya azam waktu masih di sibayak…
Masih ingat waktu dulu main PS2 winning eleven di rumah azam ampe nginap segala, bareng aldi, alfath, oki, venky, dan beberapa pernah sama andri klo gak salah, dan dedi juga… selebihnya aku lupa. Armen ya!!! Aku lupa memasukkan dia…

Dan lagu ini agak aneh ditanggapi oleh azam. hahahaa…. he like this song.
Sebelum akhirnya lagu Peterpan yang Taman Langit menjadi inspirasi terbentuknya Greenfield…
Masa SMP dan SMA yang takkan pernah terbayarkan.

Aku sangat menghargai momen2 itu,
karena pada saat itulah aku baru merasakan “memiliki teman”…
Agak sotoy kayaknya, tapi itu lah aku… hehehe…

Dan yang membaca note aku ini pasti memiliki masa lalu yang indah dan tak terbayarkan, aku yakin. Dan sangat indah kalau sanya ditulis kisahnya di diary, karena bakal kerasa, aku  sudah merasakannya, begitu indah dan terharu untuk dibaca lagi. Kadang kita bisa tertawa dan merasa aneh dengan diri kita dan pemikiran kita dimasa lalu yang terekam di diary kita.

Dan diary adalah barang berharga ku di masa depan… karena diary menyimpan banyak kisah yang takkan pernah bisa tergantikan oleh sarana apapun, semisal ingatan di otak kita…

—–

Caffeine – Yang Tak Pernah

Aku adalah kekasih yang tak pernah mungkin engkau lupa
Dan akulah yang ada di dirimu dan jiwamu
Terlalu banyak sudah yang aku berikan padamu
Dan akhirnya harapan di diriku dan dirimu

Tak mungkin semua yang sudah satu hati
Hancur tercabik dalam waktu yang tak pasti
Karena semua rasaku ada padamu
Untuk selamanya

Walaupun langit akan jatuh pada hari yang terakhir
Aku akan berikan hatiku kepadamu

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

