Beranda > Pengalaman > Lebaran di Duri!!! Yesssss…!!!

Lebaran di Duri!!! Yesssss…!!!

Akhirnya harapan untuk lebaran di duri terwujud juga, brur!!!

Ya’… setelah sejak lulus gak pernah lebaran lagi di Duri.

Ada suka duka. Sukanya bisa ketemu ma anak2 SMA sekarang dan menjalin silaturahmi, juga ma teman2 sesama alumni. Dan dukanya… gak semua alumni pulang.., jadi ngerti aku perasaan teman2 waktu aku gak pulang ke duri pas lebaran. Sori pal…

Oya, berharap liburan kali ini berkesan dengan berleha-leha dan nyantai-nyantai di rumah akhirnya batal. Ada yang lebih menarik lagi. Ngadain acara silaturahmi ama kepengurusan sekarang rasanya akan lebih berkesan,. Juga ma temen2 alumni KPAI.

Rencananya KPAI mau ngadain buka bareng serta silaturahmi antara alumni dengan kepengurusan sekarang. Tuh diadain tanggal 18 September 2009 di Ruang kelas MDA di masjid agung ushuluddin Duri,.

Duh jadi teringat… kepikiran… abis rapat perdana ma kepengurusan sekarang (yang naasnya alumninya aku seorang) aku jadi kepikiran… apakaha performa aku bagus apa malah memberi kesan negatif (_,_’)…

Tapi ah… positif thinking aja lah aku. hehehee…

Kategori:Pengalaman
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: