Beranda > Pengalaman > Jaringan 3G IM2 di Jatinangor

Jaringan 3G IM2 di Jatinangor

http://mohamadilham.files.wordpress.com/2009/07/im21.jpg

Alhamdulilah… akhirnya Indosat dengan bijak memasang jaringan 3G juga di Jatinangor.

Nih aku sekarang lagi pake Im2 lho! Hahahahaha… sombong dikit gak apa lah.

Sejak beberapa saat lalu aku selalu pake internet kosan yang super-lemot. Yang seharusnya dipakai maksimal 10 orang dengan pembayaran total perbulan 800ribuan rupiah, kini dipakai oleh kuranglebih 60 orang…. ckckck… belum lagi dengan sistem hotspot yang bikin lemot semakin menjadi-jadi.

Emang sih, bisa diakalin dengan ngenet semalaman suntuk dari jam 1 malam ampe subuh. Tapi kan gak mungkin tiap hari juga kayak gitu. Pas aku jalan2 di Ciseke Jatinangor… ada satu tempat isi ulang pulsa yang ngejual pake Broom Classic Im2. Wow! Baru tau aku kalo IM2 dah ada 3G nya di nangor!

Dengan berkah mobil aku yang ketabrak motor waktu mau pergi KKN, aku akhirnya memecahkan celengan aku di bank. Abis bawa mobil ke bengkel di Jl. Laswi yang ternyata sangat murah (dibanding memperbaiki di bengkel resmi mobil tersebut), aku ke BEC di Bandung. Niat cuma jalan-jalan eh… blunder juga aku gara2 ngeliat ada modem bagus banget. Merek Solomon, buatan Taiwan. The best katanya soal menangkap sinyal jaringan. Akhirnya kubeli deh dengan harga Rp. 770000. Lumayan daripada lu manyun…

Sampe nangor, beli Im2, langsung online. Brooooooommmm…… mantap gan!

(Awalnya agak susah juga sih nyetingnya…)

  1. Desember 30, 2009 pukul 6:39 pm

    baru tau mobil ketabrak = berkah hahaa

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

