Beranda > Pengalaman > Liburan Akhir Tahun

Liburan Akhir Tahun

Asyiiiiikkk….!!! Bentar lagi liburan akhir tahun.

Banyak yang senang pastinya, bisa berkumpul ma keluarga, teman, dan jalan2. Bagi yang merayakan Natal bisa makan enak dan perbaikan gizi tentunya di rumah (mahasiswa only). Walau rada tidak puas dikit bagi mahasiswa UNPAD karena setelah ntar libur langsung UAS… (_,_)

Di sini pengen sharing sih.

Aku punya sahabat-sahabat sewaktu SMA dan SMP. Kita mulai membangun persahabatan ini sejak kelas 3 SMP. Aku masih ingat itu saat aku keluar dari dunia kegelapan dan kejahilan. Bukannya aku yang jahil, tapi aku yang dibullying. hehehehe,,,,

Nah, nama geng kita adalah GF (Greenfield), sebuah geng sepakbola bebas yang siapa aja bisa masuk. Fleksibel. Yang penting tiap hari main bola!!! Hahahaha…. no day without that! Nama GF sendiri kami buat saat lagi ngumpul2 di rumah Azam (salah seorang pendiri GF) waktu ngedengerin lagi Taman Langitnya Peterpan. Waktu itu di MP3 aku nulis judul lagunya SKYGARDEN, nah… kepikiran karena kita sering main bola di belakang rumah Azam, tepatnya di lapangan Playground Kompleks Sibayak daerah Perumahan Chevron Duri, maka kita langsung kepikiran nama Greenfield (Lapangan Hijau).

Okeh…

Nah, rencana akhir tahun ini kita pengen kumpul-kumpul lagi. Bukan dalam konteks main bola, karena pas di Duri kemarin waktu lebaran kita udah melepas rindu dengan main futsal. Rencana akhir tahun ini ingin backpacking ke mana gitu. Rencana awal ke Pulau Seribu, tapi karena waktu dan kepadatan rutinitas, sang ketua kegiatan gak sempat survei. Lalu ke Pangandaran, tapi berhubung yang ikut kegiatan ini lelaki semua, dan Lona yang mengusulkan tempat Pangandaran,, maka demi menghargai Lona yang akhirnya gak bisa ikut kita merubah tempat… rencana berikutnya Ujung Genteng. Itu usul dari Ulil.

Cuma masih belum tahu nih, sob,. Apakah jadi atau gak. Soalnya anak2 nya masih belum ada respons. Dan kita juga ada UAS selepas itu.

Ntar dilanjutkan dah abis ada kepastian. Lengkap dengan foto2 kegiatan kalau misalnya udah backpacking.

Oke, guys, ladies., gotta go. Mau ngerjain tugas dulu.

Salam persahabatan. Salam geologi.

  1. Januari 25, 2010 pukul 3:34 am

    mentari bersinar sambut semangat baru bro

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar